Recipe: Yummy Tumis otak-otak

Tumis otak-otak. Halo halo balik lagi di The Onsu, Ayah dan Uncle mau masak pake produk dari Bensu.co nih yaitu Otak-Otak. Kira-kira otak-otaknya mau di masak seperti apa ya ? Potong otak-otak (irisan sesuai selera), untuk mendapatkan tekstur yang crunchy, otak-otak digoreng pada minyak panas sampai berwarna putih agak kekuningan sedikit.angkat lalu tiriskan.

Tumis otak-otak Otak-otak is an Indonesian grilled fish cake made of ground fish meat mixed with tapioca starch and spices. It is widely known across Southeast Asia, especially in Indonesia, Malaysia and Singapore. Resep kali ini adalah Brokoli Tumis Otak-otak. You can have Tumis otak-otak using 10 ingredients and 9 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tumis otak-otak

  1. Prepare 8 buah of otak-otak frozen.
  2. You need 1 siung of bawang putih.
  3. You need 1 siung of bawang merah.
  4. It's 1 SDT of ebi.
  5. You need 1 bonggol of Pokcoy.
  6. It's 1 butir of telur.
  7. You need 1 SDT of saos tiram.
  8. It's 1 SDT of sambal bajak.
  9. Prepare 2 SDT of kecap manis.
  10. Prepare secukupnya of Garam dan lada.

Selain lezat, menu ini juga relatif murah dan tidak membuat "kantong jebol",, hehehe seperti tanggul Lap*ndo saja. Pasalnya, di dalam Resep Kembang Kol Tumis Otak-Otak ini ada tambahan otak-otak kenyal dan gurih. Masukkan otak-otak dan goreng sajian ini sampai matang dan lebih berkulit. Gunakan api yang sedang dan tidak terlalu besar agar bumbu yang anda tumis tidak gosong.

Tumis otak-otak step by step

  1. Rebus otak-otak. Sepertinya lebih enak bila digoreng ya mom.
  2. Iris bawang putih dan bawang merah.
  3. Tiriskan otak-otak rebus lalu potong-potong.
  4. Tumis bawang2an dan ebu sampai harum, lalu masukkan otak-otak.
  5. Tambahkan air dan kocokan telur.
  6. Masukkan pakcoy.
  7. Tambahkan saos tiram, kecap manis, garam, lada dan sambal bajak lalu aduk rata.
  8. Masak sampai air menyusut.
  9. Tumis otak-otak ala-ala siap disantap hangat.

Kira-kira otak-otaknya mau di masak seperti apa ya ? RESEP SARWENDAH -- RISOLES SAYUR DAN MAYONES The Onsu Family - Bensu Sosis Tumis Tauco WOW BAKMI PINGGIR JALAN TAPI. Tapi, karena ditambah otak-otak dan Buat setengah jam menjelang disantap, Tumis Sawi Putih Otak-Otak Teriyaki ini pasti tersaji dengan kelezatan maksimal. The onsu family - begini suasana perayaan malam takbiran bersama karyawan DI bali!! Goreng otak otak sampai setengah matang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Recipe: Yummy Tumis otak-otak"

Posting Komentar