Recipe: Appetizing Es Cappuccino Cincau

Es Cappuccino Cincau.

Es Cappuccino Cincau You can cook Es Cappuccino Cincau using 4 ingredients and 2 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Es Cappuccino Cincau

  1. Prepare of Cincau hitam (saya pakai 1 bks nutrijel rasa cincau).
  2. You need 3 sachet of cappuccino bubuk instan (saya pakai merk top coffee).
  3. It's secukupnya of Es batu.
  4. It's of Air matang hangat utk melarutkan bubuk cappuccino.

Es Cappuccino Cincau instructions

  1. Siapkan cincau. Dari 1 bks nutrijel, saya cetak di thinwal uk 1000ml. Saya hanya pakai 1/4 bagian cincau yg sdh jadi itu. Dari 1/4 bagian tersebut, saya bagi 2. 1 bagiannya diserut, 1 bagian lagi dipotong kecil2. Setelah selesai, sisihkan. Kemudian larutkan 3 sachet cappuccino bubuk instan dg air hangat. Total jadinya 400ml air larutan cappucccino. Siapkan es batu.
  2. Tata serutan cincau di dasar gelas. Beri es batu dan cincau potong. Tuang air larutan cappuccino. Lalu masukkan serutan cincau juga choco granule di atasnya. Sajikan. Maknyeesss endeeuusss... Larutan cappuccinonya gak terlalu manis krn gak ditambah gulpas/kental manis lagi, dan cincau nya makgleerr meluncur masuk ke tenggorokan.. Alhamdulillaah...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Recipe: Appetizing Es Cappuccino Cincau"

Posting Komentar