Recipe: Yummy Es Milo Cincau

Es Milo Cincau.

Es Milo Cincau You can have Es Milo Cincau using 6 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Es Milo Cincau

  1. You need 4-5 sdm munjung of Milo.
  2. Prepare 2 sdm of Creamer.
  3. It's of Cincau serut secukupnya.
  4. Prepare secukupnya of Air panas.
  5. Prepare secukupnya of Air dingin.
  6. Prepare secukupnya of Es batu.

Es Milo Cincau instructions

  1. Siapkan bahan.
  2. Di gelas terpisah masukkan milo + creamer, tuang air panas secukupnya, aduk rata, tambahkan lagi air dingin secukupnya untuk diisikan ke 2 gelas, setelah diisi cincau dan es batu, lalu aduk lagi..
  3. Tata di gelas, cincau, es batu dan terakhir campuran milo..
  4. Es milo cincau siap disruput disaat buka puasa nanti..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Recipe: Yummy Es Milo Cincau"

Posting Komentar