How to Make Tasty Otak-otak bandeng goreng telur

Otak-otak bandeng goreng telur. Otak-Otak Bandeng adalah bandeng isi yang tanpa duri (bukan presto) terbuat dari bandeng segar pilihan dan bumbu rempah-rempah alami. Diolah dengan cara Tradisional tanpa menggunakan mesin. Karena tanpa duri, Otak Otak BAndeng ini cocok untuk di konsumsi siapa saja.

Otak-otak bandeng goreng telur Membuat otak-otak bandeng ini begitu mudah, dan rasanya juga pasti lezat! Jual Otak Otak Bandeng, Jombang, Jawa Timur, Indonesia. UNTUK PENGIRIMAN EKSPEDISI Karena daya tahan produk yang tidak lama, kami tidak menyarankan pengiriman bandeng dengan ekspedisi meskipun memakai layanan sehari sampai ( karena dari. You can cook Otak-otak bandeng goreng telur using 4 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Otak-otak bandeng goreng telur

  1. It's 1 ekor of otak-otak bandeng, potong2.
  2. Prepare 1 butir of telur.
  3. It's Secukupnya of kaldu bubuk.
  4. You need Secukupnya of minyak goreng.

Menu otak otak terakhir yang tentunya bisa kamu buat sendiri di rumah dengan praktis adalah otak otak bandeng. Yap, kamu nggak perlu lagi Tunggu dingin, baru bisa dipotong dan digoreng dengan celupan telur kocok. Itulah beberapa resep cara membuat otak otak yang mudah dan dengan bahan. Untuk menikmati bandeng dengan duri lunak, pilih resep Otak-Otak Bandeng.

Otak-otak bandeng goreng telur instructions

  1. Kocok telur bersama kaldu bubuk..
  2. Panaskan minyak, celupkan otak2 bandeng ke telur kocok hingga terbalur rata, lalu goreng hingga matang. Angkat, tiriskan..
  3. Sajikan..

Otak-otak is an Indonesian grilled fish cake made of ground fish meat mixed with tapioca starch and spices. It is widely known across Southeast Asia, especially in Indonesia, Malaysia and Singapore. Otak otak bandeng ini durinya sudah dibuang, serta dagingnya dihaluskan dan dibumbui beberapa macam bumbu. Ketika disajikan, bentuknya terlihat utuh seperti ikan, padahal dalamnya sudah berisi daging ikan yang telah dihaluskan dan dicampur dengan beberapa bumbu. Beberapa outlet otak-otak bandeng menjamur di kota Gresik namun yang paling favorit bagi wisatawan yang mencari oleh-oleh khas kota Gresik lumuri bandeng dengan telur yg sudah dikocok, goreng dengan minyak panas api sedang sampai kuning keemasan. otak-otak bandeng siap.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "How to Make Tasty Otak-otak bandeng goreng telur"

Posting Komentar