Recipe: Appetizing Pecel Terong Bakar

Pecel Terong Bakar. Lihat juga resep Pecel Terong Bakar enak lainnya. pecel terong ungu bakar pecel terong bakar pecel terong sambel kemiri pecel terong ungu pecak terong tanpa santan. Lihat juga resep Pecel Terong Kemiri enak lainnya. sambal pecel terung pecel terung hijau pecel terong bakar lezat pecel terong bumbu kacang pecel terung santan. Pecel terong adalah terong yang dibakar lalu ditumis dengan bumbu dan diakhiri dengan siraman kuah santan.

Pecel Terong Bakar Terkadang bingung membedakan antara makanan pecel, penyet, pecek, dan masakan pecak santan atau pecak terong. Pecel sayur, salah satu makanan terfavorit Indonesia. Dengan bumbu kacang, kuliner ini begitu menggugah selera. You can cook Pecel Terong Bakar using 8 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Pecel Terong Bakar

  1. Prepare 2 buah of terong ungu dibakar.
  2. It's 300 ml of santan kental.
  3. You need of Bumbu halus.
  4. It's 3 lembar of daun Daun jeruk.
  5. You need 2 buah of Bawang putih.
  6. You need 2 ruas jari of Kencur.
  7. It's 4 buah of Cabe rawit merah/ cabai merah (pedas menyesuaikan).
  8. It's secukupnya of Garam, gula pasir, bumbu kaldu jamur.

Cara buatnya mudah, simak variasi resepnya! Hidangan terong/terung kari ini sangat cocok disajikan di meja makan sebagai menu santap bersama dengan keluarga. Di sini resep dan cara membuatnya. Ini masakan khas Jawa Timur dan kesukaan Bapak saya.

Pecel Terong Bakar instructions

  1. Siapkan bahan bumbu haluskan.
  2. Bakar terong ungu hingga rata, buah kulit kehitaman potong jadi 2 bagian sisihkan.
  3. Tuang santan kental kedalam wajan, tuang bumbu halus dan daun jeruk sobek masak jangan sampai santan pecah beri garam, gula pasir,kaldu jamur test rasa masukkan terong bakarnya...
  4. Masak hingga kuah menyusut sedikit sajikan bersama nasi hangat dan tempe goreng sedap sekali....

Termasuk masakan yang sehat banget karena sama sekali enggak tersentuh minyak goreng. Cara membuat pecel terong ungu bakar spesial. Terong yang sudah sobat siapkan terlebih dulu Taburi pecel terong dengan bawang goreng dan lengkapi dengan potongan telur ayam rebus dan. PECEL TERONG SUPER AJIB ini enaknya bikin kebangetan! Pecel Terong Bu Yun kali ini akan membagikan resep sederhana cara memasak terong yang gak bubuk kemangi sesuai selera pecel terong santan bumbu kemiri sambal kacang bakar terong balado.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Recipe: Appetizing Pecel Terong Bakar"

Posting Komentar